3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu

3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu - Halo Bro Blog Panduan Startup, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil ilmu di dalamnya. Semoga isi Artikel Artikel Tips, yang saya buat ini bisa anda pahami. Okelah, selamat membaca.

Judul : 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu
link : 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu

Baca juga


3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu

Halo Jomblowers... kalo kamu punya gebetan perlu baca 3 hal ini nih. Kalo nggak, besok gebetanmu akan kabur dari hidupmu.

Mau seperti itu?

Nggak kan?

Nah maka dari itu kamu perlu tau 3 hal berikut ini.

Pasang Muka Serem

Jadi kamu pas ketemu dia pake bedak terus pake pocong-pocongan, mukamu juga di kasih obat merah. Nah itu jangan sampai kamu lakuin mblo.. kalo sampe seperti itu ya siap-siap aja gebetanmu lari dari hidupmu.

Cari Muka

Yang ini juga jangan sampai terjadi mblo.. Pas lagi jalan sama dia, lo cari muka cewek lain. Nah..nah.. pokoknya jangan sampai terjadilah... kalo sampe terjadi kamu bakal dapet bakpao gratis alias tamparan keras dan gebetanmu bakalan lari dan nggak akan kembali.

Cari Kerjaan

Nah yang satu ini apalagi, jangan sampai kamu lakuin. Cari kerjaan, cari kesempatan dalam kesempitan, pegang-pegang tangan. Nah..nah.. jangan sampai terjadi deh pokoknya.

Oke-oke sekarang udah tau 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu. Sekarang tinggal pilih sendiri ya mblo..

Semoga bermanfaat :)

loading...


Demikianlah Artikel 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu

Sekianlah postingan 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel 3 Hal Yang Bikin Gebetan Kamu Lari dari Hidupmu dengan alamat link https://www.wkyes.me/2017/04/3-hal-yang-bikin-gebetan-kamu-lari-dari.html

0 comments:

Post a Comment